SAUDARAKU KINI AKU SENDIRI, DIMANAKAH KALIAN??? KAFILAH DA'WAH MENANTIKU

SAUDARAKU KINI AKU SENDIRI, DIMANAKAH KALIAN???
KAFILAH DA'WAH MENANTIKU

Haripun sudah tua, aku takut,....aku takut wahai saudaraku kini usia bumi tidak lagi membawa ketenangan dan kedamaian bagi kita. apakah ini pertanda kita tidak lama lagi bersama?????
tidak.....tidak
sekalipun, tidak mungkin ini terjadi wahai saudaraku, aku tahu keberadaan kita kian menjauh tapi ingatkah oleh engkau wahai saudaraku istana yang telah kita bangun dengan tali ukhuwah yang tak ada kata putus yang berhiaskan mutiara-mutiara iman?????
hatiku rindu dengan kebersamaan itu, jangn jadikan beban tatkala tragedi alam kian muncul di muka bumi ini. yakinlah saudaraku bumi ini diciptakan karena kita ada,,,iya kita ada wahai saudaraku.
wahai saudaraku
allah menciptakan bumi ini sampai dimana peranan kita dalam meraungi kehidupan yang fana ini. apakah kita ini akan membawa bekal dengan tangan hampa atau kita bawa dengan wajah yang berseri-seri lagi gembira akan tahta yang tinggi.???
ya aku yakin kita sehati, kita semua menginginkan kebahagiaan itu, tapi yakinkah kita dengan sedikit amala dan ilmu kita bawa untuk bertemu sang pemilik kehidupan ini?tidak sekaranglah....ya sekaranglah saatnya kita menyongsong kebaikan itu dengan, mengembalikan risalah kenabian yang telah hilang, yakni da'wak ilallah. tidakkah kita ingat allah berfirman :
Dan bersabarlah kamu bersama dengan orang-orang yang menyeru Rabbnya di pagi dan senja hari dengan mengharap WajahNya; dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (karena) mengha-rapkan perhiasan kehidupan dunia ini; dan janganlah kamu mengi-kuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingat Kami, serta menuruti hawa nafsunya, dan keadaannya itu melewati batas." (Al-Kahfi: 28).

1 komentar:

Mulyadin mengatakan...

assalamualakum....bune haba mbojo???